Kejurnas Balap Mobil di BSD City Grand Prix


Sirkuit Jalanan ala Monaco akan disajikan dalam Kejuaraan Nasional Balap Mobil Indonesia dengan tema BSD City Grand Prix.

Jalan Raya BSD City, Tangerang tempat ini bakal jadi tempat lomba putaran ke-4 Kejuaraan Nasional Balap Mobil di Indonesia, kejuraan nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) ini biasa-nya di gelar di Sirkuit Sentul, Bogor.

BSD City Grand Prix ini juga akan masuk dalam kalender ISSOM 2017, yang artinya seri ISSOM pada tahun ini akan bertambah menjadi 7 Seri. Namun, sayangnya tidak semua kelas ISSOM akan
dilombakan disini, hanya akan ada 7 kelas yang dilombakan.

Di kutip dari imi.co.id (01/08/2017) 7 kelas akan dilombakan pada seri balap mobil BSD City Grand Prix Race of Champions di BSD City, Tangerang, 19-20 Agustus 2017.Tujuh kelas itu yakni ITCC, STC Div 1, STC Div 2, ETCC 2000, ETCC 3000, Mercedes-Benz Ina serta JSTC.“Tujuh kelas itu yang disetujui ketika kami mengadakan pembicaraan dengan IMI Pusat sebagai regulator balap di Indonesia. Ini juga mengingat keterbatasan di sirkuit jalan raya BSD City,” ujar Irawan Sucahyono, adviser BSD City Grand Prix.Tentu Indonesia Touring Car Championship (ITCC) yang merupakan kelas kejurnas menjadi main race di BSD City Grand Prix.

Komentar