kateboard Bukan Sekedar Hobi

Skateboard bukan sekedar hobi
skateboard-indonesia-bukan-hobi
Skateboard indonesia
Bermain  Skateboard ternyata  bukan hanya hobi tetapi lifestyle dan juga bisa manjadi pekerjaan bagi mereka yang menekuninya secara serius.
Bagi sebagian skateboarder skate adalah bagian dari hidupnya, bagi mereka bermain dengan papan skate adalah salah satu hal yang wajib di hidup mereka. maka tak jarang juga para  skateboarder yang menggantungkan hidup nya dari bermain main skateboard.
 Indra Leonardo kubon adalah salah satu skateboarder Indonesia yang dibilang sukses dibidang skateboard, indra terjun di dunia skate pada tahun 1999, bagi indra skateboard udah jadi bagian dari hidup nya dia saat ini, dan dari sebagian yang dia udah punya sekarang ini adalah dari hasil skateboarding. Jadi  kalo ditanya kenapa suka skateboarding indra ngejawab “skateboarding save my a$$”

Banyak juga para skateboarder Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan engga jarang para pe skateboarder dari negri kita ini menjadi juara di kancah internasional.  So buat lo yang hobi mainin papan skate coba kembangin lagi deh skill lo ! 

Komentar