Mars Met Venus Movie

Sekilas gan tentang Film Mars Met Venus





Weekend kemarin ane baru nonton nih gan Film Mars Met Venus ane mau review sekilas tentang film ini gan yang pertama yang ane tau dari film ini adalah film Indonesia pertama yang dibelah menjadi 2 bagian berdasarkan sudut pandang dari gender yang berbeda yaitu sudut pandang cewe dan cowo, yaapp bener gan jadi film ini itu menceritakan sebuah hubungan antara Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA yang diperankan oleh Pamela Bowie adik kelasnya waktu SMA.
Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu LUKMAN. Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan. nah di perbedaan sudut pandang tersebut gan yang banyak mengundang tawa di film ini, Film yang dibintangi Ge Pamungkas dan Pamela Bowie ini release tanggal 20 Juni 2017 nih gan, Release yang Part Cewe sementara Part Cowo nya tanggal 3 Agustus 2017.

Selain Ge Pamungkas dan Pamela film ini juga di bintangi Ria Ricis, drummer cantik Rani Ramadhany gan dan Cameo Project yaitu Reza Nangin, Bobby Taringan, Martin Anugrah dan Steve Pattinama

Komentar