Taman BMW di Tertibkan, Asa Untuk Pecinta Sepak Bola di Jakarta


Penertiban di Taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa (BMW), menjadi angin segar untuk para Pecinta sepak bola di Jakarta, tepat nya Jak Mania sebutan untuk supporter pendukung Tim Persija Jakarta, Pasal nya Tim Ibu kota ini menjadi Tim musafir alias Tim yang tak punya stadion, untuk menggelar pertadingan Tim Persija harus menggunakan Stadion diluar dari Jakarta.

Sebelum nya Tim kebanggaan masyarakat Jakarta memang sudah beberapa kali merasakan markasnya di alih fungsikan, dari Stadion Menteng yang di alih fungsikan sebagai ruang terbuka hijau hingga Stadion Lebak Bulus yang akan jadikan terminal MRT (mass rapid transit), yang terakhir semenjak Stadion Utama Gelora Bung Karno di renovasi untuk persiapan Sea Games Tim Ibu Kota harus singgah ke kota lain untuk menggelar partandingan.


Di kutip dari detik.com (01/08/2017) ada 300 bangunan liar di Taman BMW yang diratakan dengan tanah mulai pukul 07.00 WIB. Lima alat berat membongkar bangunan-bangunan yang berdiri di atas lahan yang bakal dijadikan Stadion BMW itu. Warga tampak tidak melakukan perlawanan. Mereka sibuk menyelamatkan barang-barang miliknya dan tampak termenung menyaksikan bangunan mereka dibongkar. Mereka juga menyewa mobil untuk mengangkut barang-barang miliknya.

Komentar